Minggu, 05 Mei 2013

Diposting oleh Unknown di 01.56
Mempertajam konsentrasi dengan terapi gelombang otak
Dalam dunia modern ada banyak gangguan dan tekanan dalam bisnis dan kesenangan kita, yang menyebabkan kita kadang-kadang kehilangan konsentrasi/fokus. Ketika pikiran penuh kekhawatiran kita merasa terganggu, lebih sulit untuk fokus atau konsentrasi pada apa yang sedang kita lakukan.
Bahkan di waktu senggang dan istirahat pikiran kita sering kacau. Perasaan kacau yang kita alami saat senggang atau istirahat juga berarti kita saat itu tidak bisa fokus atau konsentrasi. Saat itu kita dalam bahaya, dan selama jam kerja setelah itu kita menjadi tidak efisien.

Banyak orang mengalami kesulitan berkonsentrasi. Mempertahankan fokus sepanjang hari hampir tidak mungkin, tetapi jika Anda lebih waspada terhadap faktor-faktor yang menyebabkan Anda kehilangan fokus, Anda dapat mempertahankan konsentrasi lebih panjang.

Faktor yang mempengaruhi fokus Anda dan konsentrasi adalah:
  • Gangguan suara-suara di sekitar Anda
  • Kesehatan dan suasana hati.
  • Tidak ada atau kurang rasa percaya diri terhadap apa yang Anda lakukan.
  • Faktor-faktor lingkungan
Untuk menjadi sukses dalam pekerjaan, Anda memerlukan kinerja fisik dan mental yang ekstra. Hal ini dapat Anda lakukan dengan lebih fokus/konsentrasi. Otak sangat berperan besar terhadap tubuh dan pikiran Anda. Dengan Anda bisa mengontrol otak, memungkinkan Anda menjalani hari lebih maksimal.
Ketika dunia menjadi lebih teknis, Anda dituntut oleh keadaan agar selalu tetap fokus/konsentrasi pada apa yang Anda kerjakan. Untuk melakukan ini, Anda harus fokus/konsentrasi pada hal yang dapat Anda kontrol dan mencoba untuk tidak terpengaruh oleh mereka di luar kendali Anda.

Pertama Anda harus mencoba untuk menghapus diri sendiri dari pengaruh yang mengganggu. Berilah banyak waktu untuk diri Anda sehingga Anda dapat mengumpulkan pikiran dan rileks. Kedua, cobalah untuk tidak menyerah pada gangguan luar. Ketika Anda mendengar sesuatu di TV Anda tidak harus pergi dan menonton, Ingatlah! bahwa sangat penting untuk menjaga pikiran Anda pada pekerjaan daripada membuang-buang waktu pada gangguan sepele.

Anda harus belajar untuk mendorong diri sendiri. Jika Anda menemukan konsentrasi Anda berkelana Anda dapat menahannya dengan mengambil nafas. Anda bisa melakukan semacam meditasi kecil agar pikiran tidak berkelana. Orang-orang yang sukses adalah mereka yang bisa membagi waktu dan mengontrol pikiran.

Jika Anda setelah melakukan cara-cara diatas masih kesulitan bisa fokus/konsentrasi, cobalah pakai Terapi Gelombang Otak Brain Booster. Terapi ini berfungsi untuk melatih otak Anda agar kuat dan lebih tahan lamaa dalam fase Low Beta, gelombang inilah yang Anda perlukan agar bisa fokus/konsentrasi. Anda akan mendapatkan efek yang luar biasa dan menemukan lebih mudah untuk mencapai kondisi mental yang lebih terf
okus dan santai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Everything :) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting